Kata Rayuan Maut Si Ratu Gombal Jessica Iskandar

Kata Rayuan Maut Si Ratu Gombal Jessica Iskandar »
Jessica : Kalo aku ke apotik, pasti aku hanya beli satu obat
Andre : Haa… ko cuman satu, emang obatt apa..??
Jessica : Formalin bang…!!!
Andre : Buatt apaan???
Jessica : Buat mengawetkan cinta kita..
Andre : ………???
Jessica : Kang Andre….
Andre : Iya neng….
Jessica : Kang Andre Arsitek ya?
Andre : Haa ko tahu..??
Jessica : Karna kang andre telah membangung istana cinta di hatiku….
Andre : ….????
Jessica : bapak mu tukang api ya
Cowok :kok kamu tau
Jessica :karena kamu sudah memanaskan hatiku
Jessica : coba deh kamu pejamkan mata ? *gimana
Cowok : Gelap tau..
Jessica : Seperti itulah hidupku bila gak ada kamu..
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka. Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka. Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Kata Rayuan Maut Si Ratu Gombal Jessica Iskandar Silahkan sebarluaskan artikel ini melalui layanan share yang ada diblog ini. Semoga Artikel ini bermanfaat bagi anda

Baca Juga



0 comments:
Poskan Komentar